Header Ads

Emy Riya Janda Montok Cari Pasangan

Loading...
Loading...
Emy Riya Janda Montok Cari Pasangan - Emy Riya wanita enerjik penuh pesona.
Tubuhnya s3xy tinggi semampai montok dan berisi.
Mendambakan pasangan serius.

Saat ini Emy bekerja di negeri orang, merantau kenegeri seberang demi memperbaiki nasib.





Emy mendambakan pria mapan yang setia, jujur, dan bertanggung jawab. Janda single mom ini ingin menikah di tahun 2018 ini. Harapannya menemukan pria yang bener-bener serius dan siap jiwa raga menjadi kepala rumah tangga. Emy sudah jenuh dengan pria-pria yang cuma modus, atau sekedar iseng-iseng saja pengen kenal, pengen deket, pengen merasakan indahnya pacaran, tapi gak mau berkomitmen untuk melangkah kejenjang yang lebih serius. Emy gak mau lama-lama pacaran, cukup perkenalan dan kalau sudah cocok langsung menikah saja.



Pacaran kadang cuma bikin capek, bikin sakit hati diujungnya, mendingan langsung merit aja.
Ohya Emy itu orangnya enerjik, suka kerja keras, dan memiliki optimisme tinggi. Pokoknya mental baja banget, Emy cocok sekali kalau menikah dengan pewiraswasta, karena rencananya nanti sepulang dari luar negeri, Emy ingin membuka sebuah usaha kecil-kecilan, biar bisa bantu-bantu suami.



Emy memiliki postur tubuh ideal, berisi tapi tidak gemuk, istilahnya mungkin bohay atau montok, wajahnya manis, matanya bagus, ada sendu-sendunya.
Tinggi badan Emy 156, warna kulit sawo matang, makanya banyak yang bilang Emy itu manis, dan gak ngebosenin.




Emy tidak pernah mengenyam pendidikan jenjang tinggi, jadi Emy merasa tidak perlu untuk mencantumkan pendidikan terakhirnya. Emy bersuku Jawa, tidak berkacamata, dan tidak berjilbab.
Emy juga tidak merokok maupun minum alk0hol.



Calon suami idaman Emy adalah pria penyabar, setia dan bertanggung jawab, suku bebas boleh Jawa, Sunda, Bugis maupun Chinese, yang penting seiman, dan sudah memiliki penghasilan tetap. Tidak perlu tajir, tidak perlu tampan, yang penting bisa membahagiakan dunia serta akherat kelak.



emy.riya.5






Demikianlah cerita sedikit tentang janda cantik dan manis yang sedang berusaha menemukan belahan jiwanya, semoga secepatnya menemukan yang cocok.

loading...
Loading...

3 komentar: