Header Ads

Tya Rahayu Janda Bahenol Siap Nikah Cari Jodoh Serius

Loading...
Loading...
Tya Rahayu Janda Bahenol Siap Nikah Cari Jodoh Serius - Montok, padat berisi dan bahenol, itulah kesan pertama jika anda melihat sosok janda cantik satu ini, namanya Tya Rahayu, domisilinya Blitar.



Sekilas jika dilihat, mata Tya Rahayu bulat dan selalu berbinar, memancarkan optimisme hidup, keceriaan, dan kebahagiaan...
Tapi jika anda mampu melihat lebih dalam lagi menembus selaput-selaput keindahan bola mata Tya maka anda akan menemukan ada ruang kesedihan disana, ruang basah yang pernah terkuras sampai kering akibat prahara dan ujian menjalani hidup..
Ada kisah sedih tentang asmara, namun disatu sisi, keyakinan akan hari esok yg lebih baik, terus membuat Tya berusaha untuk melangkah, menapaki hidup..




Menjalani hidup sebagai janda apalagi Tya adalah janda single parent, yang artinya Tya memiliki anak, yang harus ia perjuangkan untuk diberi kasih sayang, nafkah lahir dan bathin, sebagai kebutuhan seorang anak, dan Tya melakukannya sendirian, tanpa ada lelaki yang mendampinginya, sungguh suatu kemuliaan luar biasa, dimana Tya bisa berperan ganda, menjadi seorang ayah, yang harus bisa memberi nafkah untuk bisa memenuhi segala kebutuhan sang buah hati, sekaligus memberinya kasih sayang, sebagai seorang ibu agar sang buah hati tetap bisa tumbuh berkembang menjadi pribadi yang baik, penuh welas asih dan berbudi pekerti..





Inilah salah satu janda bermartabat, yang sudah selayaknya tidak dibiarkan menjadi single parent selamanya, sebab Tya pun butuh kasih sayang dan butuh figur berwibawa seorang imam.
Silahkan jika anda adalah lelaki gentleman, yang memang benar-benar serius ingin menjadi imam buat Tya, dan mampu memenuhi segala syarat umum yang Tya harapkan, yakni: bertanggung jawab, setia, biasa menerima dan menyayangi buah hati Tya, sebagaimana anda bisa menyayangi dan mengasihi Tya maka silahkan anda berkenalan dengan Tya lewat akun facebooknya disini:



Facebook: https://www.facebook.com/tya.d.rahayu.7
loading...
Loading...

Tidak ada komentar